Loading...
PIALA KAPOLDA BANTEN

Wakapolda Banten, Lepas Tim Safari Berburu 2018 

Di Baca : 163 Kali
Wakapolda Banten Kombes Pol Drs Tomex Korniawan secara resmi melepas pemberangkatan peserta Safari Berburu Perbakin Piala Kapolda Banten 2018, Jumat (23/11/2018) di Halaman Mapolda Banten. (Foto Humas Polda Banten)

Banten, Detak Indonesia--Wakapolda Banten Kombes Pol Drs Tomex Korniawan secara resmi melepas pemberangkatan peserta Safari Berburu Perbakin Piala Kapolda Banten Tahun 2018, Jumat (23/11/2018) di Halaman Mapolda Banten.

Safari Berburu Dilaksanakan mulai Jumat 23 sampai dengan 25 November 2018. Selain sebagai Ajang Menyalurkan Hobby. Safari Berburu memiliki beberapa makna yang sangat strategis. Baik bagi diri pribadi dan organisasi. Maupun bagi kehidupan masyarakat. 

“Kegiatan ini dapat menjadi media interaksi. Baik antar anggota Perbakin, maupun antara anggota perbakin dengan masyarakat. Sehingga akan terbentuk ikatan tali silaturahml yang kuat. Dengan Safari Berburu dapat berkontribusi untuk mengendalikan populasi hama babi hutan yang tidak terkendali. Yang kerap merusak areal pertanian,” kata Wakapolda Banten.

Selain Itu Wakapolda Banten mengatakan Safari Berburu dapat dimanfaatkan oleh para peserta untuk terus mengasah kemampuan dan keterampilan menembak.

“Safari Berburu ini dapat kita jadlkan momentum. Bukan hanya untuk membentuk atlet menembak yang handal dan organisasi yang solid. Namun juga untuk meningkatkan  kesejahteraan petani. Mendorong terwujudnya kedaulatan pangan dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan Nasional.” ujarnya.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar