TOYOTA EXPO 2019 RIAU

New Avanza Hadir dengan Penampilan Lebih Mewah dan Stylish

Di Baca : 5156 Kali
Foto atas, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Jakarta, Henry Tanoto (kiri ujung) meresmikan pembukaan Toyota Expo 2019 Riau di Mal SKA Pekanbaru, Rabu (15/1/2019), didampingi petinggi Toyota lainnya antara lain Regional Manager PT Toyota

"Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang nampak semakin kukuh, stylish, dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada empt lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern. Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang desain garnish yang menarik mampu mengeskpresikan sorotan yang tajam dan ramping," jelas Daning Nursilasari.

Fender lebar memberikan penampilan yang lebih berkelas dan stabil. Bumper depan tampil kian berkarakter dipadu desain rumah lampu kabut tajam menonjol desain yang kuat dan modern. Garis bodi melewati lampu depan terus ke samping telah memberikan kesan penampilannya menjadi lebih panjang dibandingkan pendahulunya. Penyegaran pada roda (velg) makin memperkuat penampilan New Avanza yang makin berkelas. Sementara, tampilan yang lebih kat terlihat pada New Veloz. Disain trapesium pada grille-nya menjadikan New Veloz terlihat lebih gagah dan semain stylish.

bagian belakag tampilan New Avanza dan New Veloz juga nampak lebih lebar berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan plate chrome pada pintu belakang kian mendukung kesan lebih lebar pada New Avanza. Sisi interior warna yang mewah serta cover seat baru. Pada New Veloz bahkan stiching nya berwarna merah menegaskan nuansa sporty di kabin. Untuk pengeudi, ampilan meter cluster pun hadir lebih modern dan mudah dibaca informasinya, sementara desain center cluster dan A/C control juga mengalami penyegaran. Semua varian New Avanza dan New Veloz menggunakan console box dilengkapi illumination lamp, power slot (row 1 dan 2), dan USB port (row 3).

Ada nilai tambah konsumen, New Avanza dan New Veloz dapat fitur terbaru seperti smart entry, desain outer mirror yang hadir dengan fitur retrctable auto folding. Semua varian Veloz kini menggunakan fitur teknologi lampu follow me home light yang memberikan pencahayaan saat malam hari untuk pemilik kendaraan pada saat memasuki hunian. Head unit pada semua kedua kendaraan baru ini menggunakan teknologi touchscreen, steering switch. Di samping itu semua varian menggunakan sistem audio 6 speaker. Selain itu untuk semua varian Veloz dan Avanza 1.5 G, head unit, security system back sensor, dan outer mirror-nya juga telah menggunakan integrated system.

Bagian rangka dan kaki disegarkan. Desain suspensi New Avanza dan New Veloz lebih disempurnakan sehingga kendaraan lebih stabil dan nyaman. Keduanya juga mengalami ubahan program pada Electric Power Steering sehingga lebih enak dikendarai baik dalam kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi. Dia lebih senyap dibandingkan pendahulunya karena improvement pada insulator yang diletakkan di sasis bagian belakang, floor serta dash panel bagian depan, sehingga suara kian kedap memberikan kenyamanan ekstra untuk seluruh penumpang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar