TOYOTA EXPO 2019 RIAU

New Avanza Hadir dengan Penampilan Lebih Mewah dan Stylish

Di Baca : 5157 Kali
Foto atas, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Jakarta, Henry Tanoto (kiri ujung) meresmikan pembukaan Toyota Expo 2019 Riau di Mal SKA Pekanbaru, Rabu (15/1/2019), didampingi petinggi Toyota lainnya antara lain Regional Manager PT Toyota

Fitur keselamatan All New Avanza dan All New Veloz dilengkapi Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-Points Setbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seatbelt Warning.

Ditambahkan General manager Marketing Toyota Daning Nursilasari lagi Toyota Expo 2019 Riau ini, Agung Toyota memberikan promo-promo dan hadiah menarik kepada seluruh pelanggan Toyota yang membeli saat Toyota Expo 2019 berlangsung. Agung Toyota juga mengundang seluruh komunitas kendaraan Toyota sehingga menjadi ajang kopi darat (kopdar) dan silaturahmi para komunitas Toyota di Riau maupun di luar Riau.

Agung Toyota juga mengajak seluruh pengunjung mall mengikuti acara sangat meriah seperti Lomba Maumere, Teachers Singing Contest, Seminar Kesehatan Mental bersama psikolog Lilian Gunawan dan juga Dj Performance lahu 80an dari MR Dee dan Itang.

Terpisah Pimpinan Agung Toyota Sutomo Pekanbaru, Aulia menambahkan dalam acara Toyota Expo 2019 di Riau ini ditargetkan akan terjual 500 unit New Avanza dan New Veloz. Dan dalam Januari 2019 ini ditargetkan terjual sekitar 700 sampai 800 unit New Toyota Avanza.

Dalam acara peluncuran New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz 2019 ini hadir juga Regional Manager PT Toyota Himawan Wisnu Wardana, dan sejumlah pimpinan outlet Toyota di Pekanbaru.(***)
 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar