TOYOTA EXPO 2019 RIAU

New Avanza Hadir dengan Penampilan Lebih Mewah dan Stylish

Di Baca : 5160 Kali
Foto atas, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Jakarta, Henry Tanoto (kiri ujung) meresmikan pembukaan Toyota Expo 2019 Riau di Mal SKA Pekanbaru, Rabu (15/1/2019), didampingi petinggi Toyota lainnya antara lain Regional Manager PT Toyota

Menurut Henry Tanoto, Toyota dikembangkan sebagai kendaraan yang memiliki banyak benefit untuk customernya atau A More Variable Vehichel. Sehingga kendaraan ini cocok dalam kondisi jalan masyarakat di Indonesia.

"Hari ini kami bangga memperkenalkan New Avanza dan New Veloz di mana kami tetap mempertahankan DNA Avanza yang memang telah terbukti selama 15 tahun perjalanan di Indonesia. Kami berharap New Avanza dan New Veloz memenuhi ekspektasi customer. Kendaraan ini tidak ada kenaikan harga karena harganya sama dengan Avanza sebelumnya," ujar Henry Tanoto.

Saat ini New Avanza dan New Veloz didukung oleh Toyota Grand Value sehingga melalui outlets resmi Toyota sudah berjumlah 326 outlet di Indonesia, dan di Riau sendiri sudah ada 10 outlet Toyota. Dengan adanya outlet ini bisa memberikan pengalaman kepada seluruh pengguna New Avanza dan new Veloz.

"Ditegaskan Henry Tanoto lagi, dalam tiga tahun ke depan dari New Avanza dan New Veloz ini, Toyota akan berkontribusi mendukung program pariwisata Indonesia 10 destinasi wisata Indonesia di mana Toyota akan menyumbang Rp10 miliar. Semoga acara Toyota Expo Riau 2019 ini berjalan sukses," tutup Henry Tanoto.

Sementara, menurut General Manager Marketing Toyota, Daning Nursilasari pihaknya optimis mampu mempertahankan posisi market leader di segmen MPV-Low di Riau seperti tahun 2018 lalu. Penyegaran yang dilakukan ini sekaligus akan memberikan nilai ambah lebih kepada konsumen melalui ttal ownership experience yang lebih tinggi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar