Loading...
Pelantikan paw

Hendri Pangaribuan : Tahniah untuk Mukhtar fanani 

Di Baca : 80 Kali
Pelantikan Anggota PAW DPRD Kabupaten Siak Muktar Fanani di pimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE.

Laporan adifa Detak Indonesia

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Pelaksanaan pelantikan terhadap Politisi Mukhtar Fanani dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlangsung di gedung panglima gimbam dan di pimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE berlangsung hikmat.

Politsi M Fanani resmi menggantikan Suratmaji melalui mekanisme Penggantian Antar Waktu (PAW), dengan sisa masa jabatan 2014 - 2019. Pelantikan tersebut di hadiri langsung PLT Bupati Siak Drs H Alfedri MSi serta Anggota DPRD Siak dan Forkompinda SE Kabupaten Siak. Kegiatan tersebut berlangsung pada Hari Kamis 14 Maret 2019.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan mengatakan kepada awak media Detak Indonesia, Pelantikan Anggota PAW tersebut seperti yang telah di jelaskan Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, pengajuan usulan terkait PAW telah sampaikan oleh partai dan telah diproses hingga tahap dikeluarkannya Surat Keputusan oleh Gubernur Riau Nomor Kpts.641/III/2019.

"Kepada saudara M Fanani saya secara pribadi dan juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak mengucapkan selamat sukses dan bergabung, kemudian kepada saudara kami Suratmaji saya mengucapkan terimakasih atas didikasi serta pengabdian nya selama," ungkap Hendri Pangaribuan.

"Tentunya kami berharap, kepada saudara M Fanani segera menyesuaikan diri, karena tugas dan kewajiban kita selaku wakil rakyat menunggu, pungkasnya. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar