Loading...
AKAN DISERAHKAN KE PRESIDEN MELALUI MENDAGRI

Wagubri: Tiga Calon Sekdaprov Riau Masih Diseleksi 

Di Baca : 910 Kali
Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution diwawancara wartawan usai mengikuti upacara HUT ke-74 TNI di Jalan Gajah Mada Pekanbaru Sabtu pagi tadi (5/10/2019). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Tiga orang calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau saat ini masih belum final siapa yang bakal terpilih sebagai Sekdaprov Riau. Hal itu serahkan saja dan tunggu dari Panitia Seleksi (Pansel).

Penegasan ini disampaikan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution usai menghadiri upacara HUT ke-74 TNI di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Sabtu (5/10/2019).

"Kita tunggu saja serahkan saja ke mekanismenya ke Pansel sejauh ini sudah didapat tiga nama calon Sekdaprov Riau," ujar Edy Natar Nst.

Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution foto bersama dengan Forkopimda Riau usai menghadiri upacara HUT ke-74 TNI di Jalan Gajah Mada Pekanbaru Sabtu pagi tadi (5/10/2019)

Seperti diberitakan media di Pekanbaru baru-baru ini, Ketua Panitia Penetapan Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tingkat Madya Sekdaprov Riau Prof DR Ashaluddin Jalil MS melalui Surat Nomor 04/Pansel/JPTM/2019 menetapkan tiga orang calon Sekdaprov Riau yakni pertama Yan Prana Jaya Indra Rasyid, kedua Said Syarifuddin, dan ketiga Asrizal.

Ketiga nama ini diinformasikan sudah dikirim namanya oleh Pansel di Riau ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KSN) di Jakarta. Alur suratnya nanti setelah dibahas di KSN Pusat Jakarta nama-nama tersebut akan dikirim lagi ke Riau ke Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau.

Selanjutnya dari Gubernur Riau-Wakil Gubernur Riau yang sudah berembuk dan yakin siapa yang bisa dipakai bekerja dengan loyalitas tinggi, profesional sebagai Sekdaprov Riau maka nama calon Sekdaprov Riau itu dikirim ke Presiden melalui Mendagri. Kemudian turunlah nama Sekdaprov Riau terpilih hanya satu orang. Siapakah yang bakal terpilih sebagai Sekdaprov Riau? Ditunggu saja.(azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar