Reses Anggota DPRD Kabupaten Siak

Saat Reses Anggota DPRD Siak Suryono Dengarkan Keluhan Masyarakat

Di Baca : 3236 Kali
Anggota DPRD Kabupaten Siak Suryono menerima berbagai aspirasi masyarakat saat Reses.

Laporan Adifa.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Reses merupakan salah satu bentuk kegiatan wajib yang dilakukan setiap anggota DPRD dalam meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat di Dapilnya. Selain itu, Kegiatan Reses tersebut juga mampu memberikan dampak positif terhadap kinerja DPRD dalam menerima informasi secara langsung, Selasa 12 November 2019.

Di hari ketiga Anggota DPRD Kabupaten Siak Suryono yang berasal dari politisi Nasdem. Kala menyambangi masyarakat yang ada di wilayah dapilnya dalam menjemput aspirasi masyarakat yang ada wilayah jalan SMA Negri 1, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Pada Selasa (05/11/2019) berjalan sukses. 

"Alhamdulillah mas, kegiatan Reses di Hari ketiga ini berjalan sukses dan antusias masyarakat dalam menyampaikan berbagai informasi dan aspirasi kepada saya sangat luar biasa, tentu semua nya akan kita pelajari dan tindak lanjuti" ujar Anggota DPRD Kabupaten Siak itu kepada awak media Detak Indonesia. 

Sementara itu, di lokasi kegiatan terlihat sambutan hangat dari warga sekitar yang menghadiri kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Siak Suryono itu dengan penuh keakraban. 

Dalam kegiatan Reses tersebut turut hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh ada Pemuda. Dalam kesempatan itu Suryono juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia hadir untuk menghadiri acara Reses yang digelarnya itu.

"Kepada masyarakat, saya sangat berterimakasih sekali, baik secara pribadi maupun selaku Anggota DPRD Kabupaten Siak yang terpilih. Dimana antusias dari masyarakat dalam Reses ini sangat antusias sekali. Segala bentuk aspirasi yang telah disampaikan tentunya akan kita pelajari dan tindaklanjuti" ujarnya. (Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar