PENGUNGKAPAN KASUS PENYELUNDUPAN NARKOBA JARINGAN INTERNASIONAL MALAYSIA

Polda Riau Ungkap Modus Baru Penyeludupan 35 Kg Shabu

Di Baca : 3846 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi dan pejabat lainnya melihat lubang pada body speedboat modus baru tempat menyembunyikan shabu 35 kg yang diungkap, ditangkap Tim Tiger Dit Resnarkoba Polda Riau pimpinan Sir Resnarkoba Kombes Pol Suhirman di

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi Sik SH MSI dalam konferensi pers di Mako Polda Riau Minggu (9/2/2020) mengatakan bahwa ini merupakan modus operandi baru dimana bandar menyiapkan kapal khusus untuk mengangkut shabu dengan membuat dua ruang/kotak tertutup fiberglass di dalam kabin kapal.

"Terimakasih kepada masyarakat Dumai yang telah memberikan informasi yang diberikan sehingga bisa kami tindaklanjuti pengungkapan.
Bersama sama kita ingin tuntaskan, oleh karena itu butuh sinergitas semua pihak. Strategi kita adalah dengan menekan  dan memberantas pengedar dan bandar. Terimakasih atas penjatuhan hukuman tegas, kemarin diberikan vonis mati kepada pengedar di Pengadilan Negeri Dumai, kita ingin mereka ini diberikan hukuman yang berat. Hal ini yang ingin terus kita gelorakan. Terimakasih dan apresiasi juga kepada para Forkopimda yang telah melakukan upaya pencegahan dan gerakan anti narkoba serta gerakan melawan narkoba. Kami tidak akan pernah berhenti untuk terus melakukan upaya pengungkapan," jelas Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi didampingu Dir Resnarkoba Kombes Pol Suhirman dan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto.

Dengan penangkapan 35 kg shabu-shabu senilai Rp35 miliar ini telah menyelamatkan 137.000 orang anak bangsa yang bakal jadi korban shabu 35 kg ini.

Hadir juga di acara jumpa pers ini Kepala BNN Riau Untung, Kakanwil Bea Cukai Ronny R, Perwakilan Ketua LAM Riau Zulkarnain Nurdin, Kepala Badan POM Pekanbaru Kashoeri, Kepala BNNP Riau Brigjen Untung Subagyo,DanLanal Dumai, Kajati Riau, Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru, Kakanwil Kemenkumham, yang masing masing memberikan apresiasi Polda Riau atas keberhasilan pengungkapan narkoba.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar