SEBAGAI SOLUSI BISNIS  INDONESIA DITAMPILKAN DI GIICOMVEC 2020

Toyota Tampilkan Varian Andalan di Segmen Komersial

Di Baca : 3658 Kali
Hilux SC Mining (kiri), Hiace Commuter (kedua kiri), Hiace Premio Luxury (ketiga kiri), Dyna Refrigerator (kanan)

“Selain ingin selalu dekat para pelanggan, khususnya pelanggan kendaraan komersial, keikutsertaan Toyota pada GIICOMVEC 2020 sekaligus juga ingin menegaskan komitmen untuk  senantiasa berupaya mewujudkan Total Ownership Experience dan Peace of Mind bagi pelanggan bersama Toyota yang dilandasi semangat beyond product, beyond technology, dan beyond service. Penampilan jajaran produk kendaraan komersial Toyota di pameran ini juga menegaskan komitmen Toyota untuk menghadirkan kendaraan penumpang pilihan masyarakat dan juga kendaraan niaga yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang sejalan dengan semangat terwujudnya Toyota Ever Better Cars,” kata Henry.

Pasar kendaraan komersial Indonesia diproyeksikan semakin besar seiring dengan keberhasilan Pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur dalam upaya mendorong pesatnya pertumbuhan berbagai sektor ekonomi. Keberhasilan ini mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersial untuk transportasi penumpang, angkutan barang maupun kegiatan usaha lainnya.

Dengan sentuhan improvement  yang telah menjadi tradisi Toyota bagi setiap produk barunya yang akan diluncurkan ke pasar, line-up komersial tersebut merupakan produk-produk yang feasible untuk dilakukan karoseri dalam upaya memenuhi kebutuhan pasar kendaraan komersial yang beragam sejalan perkembangan ekonomi di berbagai sektor. Tahun lalu, Toyota meluncurkan 2 model baru untuk commercial vehicle, yaitu Hiace Premio dan Hilux S-Cab 4x4.

Pada GIICOMVEC 2020, Toyota menempati booth seluas 207 m2 di Hall A5. Sebanyak 4 unit kendaraan niaga ditampilkan yaitu Hiace Premio Luxury, Hiace Microbus, Hilux S-Cab 4x4 (Minning Specification), dan Dyna Refrigerator.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita tengah mendengar penjelasan dari Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengenai Toyota Hilux SC (mining specification), salah satu varian dari line-up segmen komersial yang ditampilkan Toyota di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEX) 2020, saat mengunjungi booth Toyota pada pembukaan pameran tersebut di JCC Jakarta, Kamis (5/3/2020).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar