SEBAGAI SOLUSI BISNIS  INDONESIA DITAMPILKAN DI GIICOMVEC 2020

Toyota Tampilkan Varian Andalan di Segmen Komersial

Di Baca : 3663 Kali
Hilux SC Mining (kiri), Hiace Commuter (kedua kiri), Hiace Premio Luxury (ketiga kiri), Dyna Refrigerator (kanan)

“Adanya kebutuhan pasar telah  mendorong kami melengkapi pilihan line-up kendaran niaga Toyota dengan berbagai varian dan konversinya. Melalui GIICOMVEC 2020 masyarakat dapat dilihat perkembangan kendaraan komersial di Indonesia dan menyaksikan lebih dekat lagi kelebihan dari jajaran produk kendaraan niaga Toyota sebagai solusi mobilitas terbaik untuk mendukung berbagai aktivitas usaha yang melebihi harapan penggunanya,” ujar Henry.

Varian Andalan Toyota

Hiace Premio Luxury adalah jelmaan Hiace Premio. Dengan pengembangan konsep luxury  melalui karoseri barunya. Mobil  ini ditujukan sebagai kendaraan yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen untuk target pasar premium. Sentuhan luxury membuat mobil ini makin mewah dan modern mengingat desain Hiace Premio didasarkan pada konsep  yang mewah dan kuat, Robust-Luxury.

Secara dimensi, Hiace Premio memiliki kabin yang luas dan nyaman. Memiliki panjang 5.915 mm, lebar mencapai 1.950 mm, tinggi 2.280 mm dan jarak sumbu roda (wheelbase) 3.860 mm,  mobil ini menghadirkan kestabilan yang mumpuni saat ditumpangi. Kabin Premio dirancang untuk memuat 12 kursi penumpang sehingga terasa lapang.

Interior didesain dengan nuansa mewah dan elegan. Warna dan pola dari setiap perlengkapan kabin mobil ini semuanya dapat dipadukan untuk menciptakan ruang perjalanan yang lapang, nuansa terbuka, dan citarasa mewah, dengan tetap menjaga prinsip fungsional.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita bersama Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda (tengah), Presiden PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia  (TMMIN) Warih Andang Tjahjono (kedua kiri), Dirjen Hubdat Kemenhub Budi Setiyadi (ketiga kanan), Dirjen ILMATE Kemenperin Harjanto (kedua kanan) dan Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto (kanan) saat mengunjungi booth Toyota pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEX) 2020, di JCC Jakarta, Kamis (5/3/2020). Pada GIICOMVEX 2020, Toyota menghadirkan 4 varian dari line-up andalannya di segmen komersial dalam upaya mewujudkan Total Ownership Experience kepada pelanggan sebagai implementasi semangat Toyota Ever Better Cars.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar