Keluhkan Kondisi Infrastruktur di Inhil

Wabup Inhil Curhat ke Syahrul Aidi

Di Baca : 2374 Kali
Wakil Bupati Indragiri Hilir Riau Syamsudin Uti (kiri) mewakili masyarakat Inhil, curhat dan keluhkan infrastruktur di Inhil, Jumat dan Sabtu (13-14/3/2020).

Syamsudin Uti pada kesempatan itu langsung 'curhart' tentang kondisi Inhil saat ini. Inhil, menurut Syamsudin Uti sering dipersepsikan sangat jauh dari wilayah maju seperti Pekanbaru atau Batam. Maka banyak investor yang ragu untuk berinvestasi di Inhil.

"Dulu zaman Rusli Zainal (eks Gubri), kita punya Bandara dan Pelabuhan. Namun saat ini hanya Susi Air yang masuk, karena lapangan udara kita kurang panjang. Maka kita berharap pak Syahrul Aidi untuk mengkomunikasikan ke kementerian terkait," terang Syamsudin Uti. 

Selain bandara dan pelabuhan, Syamsudin Uti juga berharap agar Syahrul Aidi juga memperjuangkan jalan nasional yang ada di Kabupaten Inhil. 

Usai pertemuan dengan Wabup dan Kepala OPD Pemkab Inhil, pada Jumat sorenya Syahrul Aidi juga menerima undangan dari perwakilan Kepala Desa se-Inhil. Mereka meminta bantuan Syahrul Aidi untuk memperjuangkan beberapa aspirasi mereka di Kementerian Desa dan PDT. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar