Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkalis menyediakan doorprize

Bengkalis Membaca Online

Di Baca : 3717 Kali
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Tuan Guru Haji Ahmad. Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Kamis (28/5/2020). (Devon/ DetakIndonesia.co.id)

Suwarto juga menambahkan, dengan mengganti kemasan Read Me a Book menjadi Bengkalis Membaca, dikarenakan antusias masyarakat dalam mengikuti program ini sangat tinggi,  jadi oleh sebab itu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis, mengupayakan agar kegiatan yang bagus dan baik tetap dijalankan (diteruskan), walaupun kondisi saat ini dalam Covid-19, tetap mengupayakan bagaimana meningkatkan minat baca masyarakat.

"Salah satu program yang sedang giat-giatnya kita laksanakan adalah Bengkalis Membaca online, jadi kegiatan kita sekarang lebih banyak mengarah kepada online, harapan kita kedepannya kepada seluruh adik-adik baik mahasiswa, masyarakat umum untuk mengikuti kegiatan ini, di samping kegiatan ini memberikan nilai positif terhadap pengetahuan dan pengembangan kreatifitas, kita dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis menyediakan doorprize yang dapat dimiliki oleh pemirsa, setelah bunda Yana Susilayeni menceritakan sebuah novel dan akan ada pertanyaan-pertanyaan,” ungkap Suwarto. (Devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar