Setiap tahun daratan Bengkalis anjlok ke laut 50 meter

Balon Wabup Bengkalis, Bagus Santoso Gencar Serap Aspirasi dan Sambangi Masyarakat

Di Baca : 2787 Kali
Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis Riau, Bagus Santoso (kanan) melakukan sosialisasi ke Kecamatan Bengkalis, Bengkalis, Selasa (7/7/2020).

"Sementara upaya pengajuan mendapatkan dana APBN diakui sangat sulit, keluhan warga tentang kesulitan berkomunikasi dengan waki rakyat di DPR RI mewakili Riau sudah dilakukan," kata Kades wanita satu-satunya yang ada di Pulau Bengkalis ini.

Dari kunjungan tersebut, sambung Bagus Santoso, beberapa warga berpesan dan sangat berharap pemimpin ke depan mampu menghadirkan perubahan yang nyata terutama di bidang pembangunan infrastruktur yang memadai seperti jalan, kesehatan, pendidikan, dan bantuan air bersih. Selain itu, masyarakat juga mengharapkan pemimpin yang mampu membuka lapangan pekerjaan. 

“Paling penting pesan dari masyarakat, adanya lapangan pekerjaan. Mereka inginkan pemimpin yang bisa mengurangi pengangguran,” ujarnya.

Bagus yang masuk bursa pendamping Balon Bupati Bengkalis Kasmarni mengaku, dalam setiap sosialisasi selalu berpesan kepada masyarakat agar ke depan memilih calon pemimpin yang amanah serta dapat merealisasikan janji-janjinya. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar