berlaku sejak 1 hingga 31 Juli 2020

Juaranya Untung, Lincah dan Irit bersama Honda di Juli 2020

Di Baca : 2741 Kali
Mulai 1 hingga 31 Juli 2020 Capella Honda memberikan promo pembelian sepeda motor Honda dengan tagline Honda JULI (Juara Untung Lincah & Irit) tentunya memberikan keuntungan bagi konsumen berlaku di seluruh cabang penjualan Honda di Riau.

Seluruh Program bulan Juli 2020 berlaku untuk semua type sepeda motor Honda namun tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semua konsumen dari kalangan apapun bisa mendapatkan program ini dengan pembelian secara on the road. Dengan menikmati program ini konsumen mendapatkan manfaat yakni tanda jadi hanya mulai dari Rp2.150.000,- dan juga berkesempatan mendapatkan potongan tenor satu bulan.

Selain program di.atas, masih ada banyak program seperti hadiah langsung jaket, aksesoris, program scooterstar program khusus untuk para PNS/BUMN dan masih banyak program unik dan menarik lainnya dengan syarat dan ketentuan yang telah berlaku dan nantikan juga program-program baru yang akan diluncurkan kembali. Untuk mendapatkan informasi-informasi lebih banyak seputar program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa menanyakan langsung ke Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id atau bisa datang langsung ke Dealer/Showroom Honda terdekat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar