Loading...
Pemuda Bengkalis dan GTW Bergerak Timbun Jalan Poros

Plh Bupati Bengkalis Belum Laksanakan Instruksi Gubernur Riau 

Di Baca : 671 Kali
Masyarakat dan tokoh pemuda Bengkalis serta perusahaan PT Guna Tata Wahana (GTW) merespon cepat instruksi Gubernur Riau Drs H Syamsuar memperbaiki jalan rusak di Desa Muaradua Bengkalis, sementara Plh Bupati Bengkalis H Bustami belum juga bergerak memperbaiki jalan rusak parah sepanjang 2 km tersebut. (foto ist)

Bengkalis, Detak Indonesia---Sampai saat ini keluhan warga yang melalui jalan poros menghubungkan Desa Sadar Jaya, Muara Dua, dan Desa Bandar Jaya, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Riau terlihat tidak didengarkan oleh Pemkab Bengkalis.

Plh Bupati Bengkalis H Bustami sampai saat ini belum melaksanakan instruksi Gubernur Riau Drs H Syamsuar yang pada 24 Juli lalu yang menginstruksikan H Bustami agar memperbaiki jalan rusak parah berlubang-lubang di Desa Muaradua Kecamatan Siakkecil Kabupaten Bengkalis tersebut, saat penanaman perdana peremajaan sawit rakyat (PSR), yang merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN). Plh Bupati Bengkalis belum melakukan terobosan cepat mengatasi jalan rusak parah ini. Justeru masyarakat dan perusahaan PT GTW yang respon cepat.

Ironisnya lagi, bantuan justru datang dari perusahaan Guna Tata Wahana (GTW) dan Tokoh Pemuda Peduli Bengkalis (PPB), Romi. Bantuan berupa tanah urug/timbun, Sabtu (8/8/2020) sudah mulai tiba di lokasi. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar