langsung oleh perwakilan dari Perpustakaan Nasional RI

Hibah Buku dari Perpusnas RI ke Perpustakaan RSUD

Di Baca : 3024 Kali
Foto bersama usai penandatanganan serah terima hibah buku dari Perpustakaan Nasional RI, Rabu (26/08/2020). (Devon/DetakIndonesia.co.id).

Eko Setiawan, perhubungan dari Perpusnas RI, saat ditemui di lokasi, Rabu (26/08/2020) mengatakan, tujuan bantuan hibah buku siap layan untuk perpustakaan ke dinas-dinas perpustakaan daerah ini, hanya untuk meningkatkan minat baca masyarakat di sekitar lingkungan khususnya, binaan setempat ataupun binaan-binaan dari dinas perpustakaan daerah, ini merupakan program dari Perpusnas RI untuk mengkaji minat baca masyarakat sampai mana, keinginan mereka untuk membaca.

Rita Puspa, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kabupaten Bengkalis, mengatakan, RSUD Bengkalis  menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pemberian bantuan buku dari Perpustakaan Nasional RI, hal ini sangat berarti dalam rangka meningkatkan minat baca bagi pegawai RSUD dan juga bagi pengunjung RSUD Bengkalis, dan RSUD Bengkalis mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga kedepan kami dapat mengembangkan perpustakaan RSUD dengan lebih baik lagi. (Devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar