lingkungan yang rusak akan berdampak buruk bagi masyarakat

PT SRL Kembali Laksanakan Sosialisasi Bahaya Karhutla

Di Baca : 2978 Kali
Sosialisasi tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kembali digelar PT Sumatra Riang Lestari (SRL) di Rupat, Senin (31/8/2020). (ist)

Winarno, Koordinator Forest Protection PT SRL Blok IV sebagai pemateri ke-tiga menjelaskan dasar-dasar kebakaran dan cara penanganannya. Selain itu Winarno juga menyampaikan peluang masyarakat untuk dapat memanfaatkan hasil hutan bukan kayu (HHBK) berupa madu dan ikan yang ada di lingkungan perusahaan. 

“Di areal perusahaan sendiri ada HHBK yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, namun pemanfaatannya tentu ada syarat dan ketentuannya, nanti bisa hubungi saya atau Pak Humas untuk lebih lanjutnya,” jelas Winarno. 

Di akhir materinya Winarno berpesan agar masyarakat terutama peserta sosialisasi dapat bekerjasama dengan perusahaan dalam menjaga kelestarian lingkungan. Karena lingkungan terjaga akan dapat memberikan keuntungan bagi masyarakat sekitar. Dan sebaliknya lingkungan yang rusak juga akan berdampak buruk bagi masyarakat yang tinggal di sekitarnya.(*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar