mengenakan pakaian khas melayu

Pendaftaran Paslon Kaderismanto dan Iyeth Bustami di KPU Bengkalis

Di Baca : 3857 Kali
Pasangan Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto dan Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami, di Jalan Pertanian saat menuju kantor KPU Bengkalis, Riau, Minggu (06/09/2020). (Devon/DetakIndonesia.co.id)

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan saat di lokasi mengatakan, personelnya yang dilibatkan dalam pengamanan kegiatan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis tahun 2020 ini, 15 personel berada di KPU dan 50 personel lainnya melakukan pengamanan di rute menuju ke KPU Bengkalis, total keseluruhan 65 orang personel.

Kapolres juga menambahkan, pihaknya mengikuti ketentuan dari KPU, tentunya protokol kesehatan akan dilakukan, kemudian dibatasi orang-orang yang masuk kedalam kantor KPU Bengkalis ini, yang boleh masuk ke gedung KPU adalah pasangan calon, ketua partai dan sekretaris partai yang mengusung dari pasangan calon tersebut.

Saat usai melakukan pendaftaran, Minggu (06/09/2020), Iyeth Bustami (Sri Barat) mengatakan, jika terpilih dia dengan pasangannya Kaderismanto nanti, berkomitmen akan memajukan kesenian dan pariwisata yang ada di Kabupaten Bengkalis, salah satunya Makam Laksmana Raja di Laut yang berada di Bukit Batu itu, nantinya akan dijadikan pariwisata dan kebudayaan. (devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar