Gunung Sinabung Masih Erupsi

Forkopimda Sumut-Karo-Masyarakat Doa Bersama untuk Sinabung

Di Baca : 2409 Kali
Forkopimda Provsu dan Forkopimda Kabupaten Karo, bersama  Masyarakat  Lintas Agama doa bersama untuk Gunung Sinabung. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

“Maka sebagai insan yang percaya akan kebesaran Tuhan yang Maha Esa pada hari ini kita akan melaksanakan doa bersama lintas agama Kabupaten Karo di Balai Desa Sukatepu ini dengan harapan doa yang kita sampaikan dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan bencana ini dapat segera berakhir,” ungkap Bupati Karo.

Selain itu, Bupati Karo juga tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi, untuk tetap mematuhi rekomendasi yang telah dikeluarkan oleh pusat vulkanologi dan mitigasi bencana geologi.

Sementara Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam kata sambutannya mengatakan dalam doa bersama lintas agama dengan masyarakat terdampak erupsi Gunung Sinabung mari kita berdoa secara tulus kepada yang maha Kuasa agar melindungi dan memberkati kita terlebih erupsi Gunung Sinabung ini cepat berlalu dan mari kita berbenah diri agar kehidupan kita semakin sejahtera terkhusus di bidang pertanian yang mana di Tanah Karo ini terkenal dengan bidang pertanian.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar