Ketua DPD Gembira Ginting, Kukuhkan Kepengurusan PAC IPK Barusjahe

IPK Bukan Organisasi Preman

Di Baca : 4647 Kali
Ketua DPD Gembira Ginting, lantik Kepengurusan PAC Barusjahe di Los Pasar Tiga Jumpa Sabtu (19/9/2020) (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

"Intinya kita harus rajin cuci tangan karena penularan virus dari mana saja bisa kita tertular," ungkapnya awal memberikan sambutannya. 

"Disini saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting, karena Saya tahu Ketua kita ini sangat memperhatikan seluruh anggotanya, dan saya tetap berharap IPK tetap bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karo. Dan kepada Ketua Barusjahe ini, tunjukkan bahwa IPK itu tahu apa tugas nya, jadi tunjukkan kegiatan IPK di daerah Barusjahe ini, tunjukkan itu bagaimana anda selaku Ketua PAC kepada warga masyarakat di Kecamatan Barusjahe ini," kata Cory penuh semangat yang disertai tepuk tangan meriah oleh seluruh Kader IPK. 

Sambung Cory kembali, Ikatan Pemuda Karya, dalam arti harus membuat karya untuk masyarakat, diri sendiri dan Pemerintah, jadi pihaknya mengucapkan selamat kepada yang sudah dilantik dan kepada pengurus yang sudah menerima SK agar benar - benar menjaga nama baik dan marwah IPK Kabupaten Karo. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar