DARI KUNJUNGAN AUDENSI ROMBONGAN FORUM PELATIH PROVINSI RIAU

Danrem 031/WB Siap Memajukan Olahraga Riau

Di Baca : 2487 Kali
Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menerima audensi Forum Pelatih Provinsi Riau di Markas Korem 031/Wira Bima Pekanbaru, Selasa (13/10/2020). (ist)

Riau perlu SDM pelatih, dan sumber daya lainnya untuk meraih prestasi yang optimal. Tanpa pelatih, sarana/pra sarana, program yang terarah dan terukur, serta dukungan semua pihak, sulit untuk mencapai prestasi terbaik. Danrem menyambut baik, bangga dan dengan senang hati mendukung karena Danrem juga menggemari olahraga. Danrem siap memfasilitasi Forum Pelatih Riau ini dalam kegiatan olahraga di masa yang akan datang.

"Pada 2021 Riau akan mengadakan kejuaraan daerah di Riau. Hal ini, di samping memberikan pengalaman bertanding, juga merupakan ajang untuk pencarian bibit atlet yang potensial dari beberapa cabang orahraga. Kejuaraan daerah kelompok umur untuk mencari bibit berbakat," kata Hasnor.

Di samping itu, kegiatan TNI juga tak lepas dari tuntutan fisik yang prima. Oleh karena itu,  forum bisa memfasilitasi kegiatan olah raga TNI seperti Pekan Olahraga TNI (PORTNI). Forum pelatih siap membantu melatih cabang olah raga yang dibutuhkan TNI.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar