DARI KUNJUNGAN AUDENSI ROMBONGAN FORUM PELATIH PROVINSI RIAU

Danrem 031/WB Siap Memajukan Olahraga Riau

Di Baca : 2491 Kali
Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menerima audensi Forum Pelatih Provinsi Riau di Markas Korem 031/Wira Bima Pekanbaru, Selasa (13/10/2020). (ist)

Intinya, Danrem sangat mendukung adanya Forum Pelatih Olahraga Riau ini, di mana berkumpul seluruh pelatih olahraga. Sebagian besar, pelatih yang ada di Dispora Riau bergabung. Forum ini juga membuka kesempatan kepada pelatih lainnya untuk bergabung, misalnya klub punya lisensi Nasional atau daerah, punya klub silakan bergabung ke Forum Pelatih Riau. Contoh klub silat, sepakbola, tenis lapangan dan lain-lain bisa bergabung. Ini dibuka bukan hanya untuk pelatih Provinsi Riau saja, tapi para pelatih di kabupaten/kota silakan juga bergabung di forum ini.

Menurut Ketua Umum Forum Pelatih Riau Hasnor Nursahi, kendala olahraga Riau untuk berkembang saat ini pertama karena suasana covid-19 tidak bisa membuat kejuaraan karena harus ada izin. Kemudian kedua, anggaran APBD Riau terbatas contoh untuk Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP), maka diupayakan akan menggandeng dukungan swasta.

Sementara Pembina Forum Pelatih Riau Asral Mashuri, SE Ak MBA MSc MA dalam pertemuan dengan Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menjelaskan bahwa prestasi olah raga Riau memerlukan dukungan semua pihak. Baik pemerintah daerah, tokoh masyarakat, maupun seluruh masyarakat pencinta dan pemerhati olah raga. Oleh karena itu, kita perlu sama-sama bergandengan tangan untuk mewujudkan hal itu. (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar