Terkaid Penolakan Aksi Anarkisme dan Pelanggaran Protokol Kesehatan

Polsek Kandis Kawal Giat Elemen Masyarakat Kandis

Di Baca : 1008 Kali
Terkaid penolakan aksi anarkisme dan pelanggaran protokol kesehatan, Polsek Kandis kawal giat elemen masyarakat Kandis yang melaksanakan aksi demo menolak anarkisme, Jumat (16/10/2020). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH Elemen masyarakat Kecamatan Kandis melakukan pawai start dari Panti Asuhan Al Amin Km-71 Kecamatan Kandis dan finish di Depan Hotel Mutiara Km-71 Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis

Selanjutnya perwakilan masyarakat tersebut melakukan pembacaan deklarasi penolakan aksi anarkisme dan diikuti oleh peserta kegiatan tersebut.

Di saat kegiatan tersebut dilaksanakan oleh elemen masyarakat Kecamatan Kandis Kabupaten Siak ini dilakukan bertujuan untuk menolak aksi-aksi anarkis oleh oknum yang tidak bertanggung jawab serta mendukung Pemerintah dalam menjaga keamanan, damai, tentram dan juga mematuhi protokol Kesehatan sehubungan dengan covid-19.

"Pada kegiatan tersebut bahwa personel dari Polsek Kandis melakukan pengawalan dan kegiatan berakhir sekira pukul 10.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat aman dan kondusif," tutup Kapolsek Kandis.(hen)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar