Kades Bangun Jaya Ucapkan Selamat dan Serahkan Bansos

Kantor Satgas Inti IPK Rohul Diresmikan

Di Baca : 3926 Kali
Satgas Inti Mahasakti Karya DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hulu, Riau resmi memasang plang dan tempati Kantor Sekretariat yang berbeda di Jalan Lintas Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara.(Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

"Mari tunjukkan karya nyata kita dalam berkegiatan sosial di tengah masyarakat dan tetap semangat untuk membesarkan organisasi IPK di Kabupaten Rokan Hulu. Selamat dan sukses penempatan kantor Satgas Mahasakti Karya IPK Rohul," ucap Ketua DPD IPK Rokan Hulu.

Lanjutnya di acara ini juga sebagai ucapan syukur Peresmian Kantor Satgas Inti Mahasakti Karya IPK Rohul menyerahkan bantuan sosial sembako. Kegiatan ini adalah murni bentuk kepudulian IPK Rohul dan semoga dengan adanya bantuan sosial ini dapat meringankan beban para ibu dan bapak sekalian di tengah wabah pandemi Covid 19 Ini.

Di tempat yang sama Kades Bangun Jaya Yusrianto juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas peresmian Kantor Satgas Mahasakti Karya IPK Kabupaten Rokan Hulu. Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan sosial yang sudah terbukti dilaksanakan IPK Kabupaten Rokan Hulu hari ini, dengan menyerahkan bantuan sosial bentuk sembako kepada Lansia dan Anak Yatim Piatu.

"Semoga IPK Jaya di Kabupaten Rokan Hulu dengan karya nyatanya atas peduli sesama," pungkasnya. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar