seluruh masyarakat Tanah Karo agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan

Pemda Karo, Deklarasikan Pilkada Cinta Damai Tolak Anarkisme

Di Baca : 2561 Kali
Jelang pesta demokrasi Pemda Karo deklarasikan Pilkada Cinta Damai Senin (26/10/2020) (Saritua manalu/Detak Indonesia.co.id)

"Di pesta demokrasi ini kita adakan demokrasi sehat, pilihan boleh berbeda tetapi kedamaian dan kekeluargaan tetaplah yang utama," ungkapnya.

Perwakilan Kejaksaan Karo, menambahkan keamanan itu mahal, maka dalam deklarasi ini adalah bentuk komitmen bersama semua. Semua pihak harus menjaga dan menjunjung tinggi nilai nilai toleransi. Mungkin banyak niat orang orang yang ingin merusak kondisi yang sudah aman ini, maka diharapkan kepada semua masyarakat Kabupaten Karo agar tidak mudah terpancing atas isu isu dan berita yang tidak tau kebenarannya.

K-SPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Kabupaten Karo Perwakilan K SPSI Pelita Monald Ginting Spd mengatakan, sesuai arahan Ketua PC K SPSI Kabupaten Karo Gembira Ginting, siap untuk bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Karo untuk sama sama menjaga kedamaian Kabupaten Karo. Apalagi saat ini Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja yang masih jadi perdebatan di kalangan para pekerja. Namun SPSI Kabupaten Karo sudah mendeklarasikan Cinta Damai dalam Pemilu apalagi ini di masa Pandemi harus ikuti ProKes sesuai arahan pemerintahan. Untuk Undang-Undang Cipta Tenaga kita taat keputusan yang di keluarkan pemerintah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar