setiap mahasiswa dituntut bisa melakukan terobosan baru

Tantangan KPI STAIN Bengkalis dalam Mengelola Event Saat Pandemi

Di Baca : 1943 Kali
Web Seminar dengan tema “Tantangan Mengelola Event Saat Pandemi Covid-19” Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Senin (26/10/2020).

"Ada beberapa hal yang mesti dicermati dalam pengelolaan event, di antaranya harus memiliki nilai publikasi, nilai efektifitas ataupun efisiensi ketepatan program terhadap sasaran, dan juga dalam pemanfaatan kegiatan tersebut," ungkap Samsul.

Sementara itu, Ketua Program Studi KPI, Hikmah Muftiana MA menyatakan, event organizer menjadi salah satu dari bidang kajian Ilmu Komunikasi dan Penyiaran Islam khususnya di bidang Public Relation, oleh karenanya mahasiswa KPI harus memiliki kemampuan dalam mengelola event sehingga menghasilkan profil lulusan yang sesuai dengan visi dan misi Prodi KPI STAIN Bengkalis.

Selanjutnya Hikmah Muftiana berharap, agar Webinar ini dapat diikuti dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para peserta, untuk menggali ilmu yang disajikan oleh para narasumber. (devon/humas STAIN Bengkalis)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar