PERUSAHAAN TAK ADA PERHATIANNYA

Bupati Rohul Dukung KLH Master Jaya Budidaya Lebah Madu

Di Baca : 722 Kali
Bupati Rohul Riau, H Sukiman menyerahkan 163 persil sertifikat tanah dari Program Tora BPN.

Dengan adanya komitmen dan dukungan Bupati untuk berkoordinasi dengan pihak perusahaan, Rofi berharap bisa terealisasi dan memberikan solusi untuk peternak lebah khususnya KLH Master Jaya Desa Pasir Jaya, yang dinilai bisa mendongkrak perekonomian masyarakat.

Di sela kunjungan kerjanya di Desa Pasir Jaya, Bupati Rohul H Sukiman juga menyerahkan 163 persil sertifikat tanah dari Program Tora BPN. Ia mengaku sebagai komitmen Pemkab dalam memperjuangkan legalitas kepemilikan tanah untuk warga eks Transmigrasi selama 38 tahun.

“Selama 38 tahun, warga eks transmigrasi sudah bisa memiliki sertifikat tanah, sejak berapa periode Bupati zaman sebelumnya, kenapa sekarang baru bisa terealisasi, inilah bentuk perjuangan kita untuk masyarakat. Tinggal kemauan dan kerjasama dan komunikasi, kerja sama yang baik, tanpa hal itu tidak akan terwujud sampai kapan pun,” kata Sukiman.

Kepala Desa Pasir Jaya Rofi Yulianda SIP juga mengatakan untuk pengurusan  sertifikat tanah tahun 2020, Desa Pasir Jaya mendapat 163 persil yang telah diserahkan langsung oleh Bupati Rohul H Sukiman.(ary/adv)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar