Rakercab GAPKI Cabang Riau

Memperkokoh Industri Sawit Demi Kesejahteraan

Di Baca : 1767 Kali
Pengurus GAPKI Cabang Riau berfoto bersama usai Rakercab 2021 di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa. Pengurus GAPKI Cabang Riau yang dipimpin Jatmiko K Santosa fokus pada penguatan asosiasi demi mewujudkan kesejahteraan di Bumi Lancang

"Sebelum UUCK (Undang-Undang Cipta Lapangan Kerja) keluar, seolah-olah antara undang-undang tenaga kerja, PSR (Peremajaan Sawit Rakyat), dan upah pekerja itu berdiri sendiri. Kemudian (setelah) UU ini (terbit), tentu berdampak pula pada industri sawit. Hari ini kita juga akan membahas itu," urainya. 

Melalui Rakercab GAPKI Riau, ia berharap isu strategis serta permasalahan yang dihadapi dalam merealisasikan kerja sepanjang 2021 ini bisa diantisipasi dan dirumuskan bersama. 

Sebelum pelaksanaan Rakercab, pada hari yang sama GAPKI Riau juga melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk pemberian santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa, dan para Tahfiz atau penghafal Al-Qur'an di Kota Pekanbaru. Kegiatan yang dibalut dalam program GAPKI Riau Peduli Anak Yatim tersebut dilaksanakan dengan menyasar langsung panti asuhan dan rumah Tahfiz di Pekanbaru. 

Untuk diketahui, Rakercab GAPKI Riau perdana di bawah kepimpinan Jatmiko K Santosa turut diikuti oleh sejumlah pengurus GAPKI Cabang sejumlah Provinsi lainnya di Indonesia. Kegiatan tersebut selanjutnya ditutup dengan buka bersama seluruh pengurus sebagai langkah menguatkan soliditas seluruh jajaran kepengurusan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar