Rakercab GAPKI Cabang Riau

Memperkokoh Industri Sawit Demi Kesejahteraan

Di Baca : 1768 Kali
Pengurus GAPKI Cabang Riau berfoto bersama usai Rakercab 2021 di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa. Pengurus GAPKI Cabang Riau yang dipimpin Jatmiko K Santosa fokus pada penguatan asosiasi demi mewujudkan kesejahteraan di Bumi Lancang

"Soliditas di dalam kepengurusan menjadi sangat penting untuk merealisasikan niat kita guna memperkokoh industri sawit Riau dan menyelesaikan persoalan yang kita hadapi terutama di tengah pandemi seperti saat ini," tutup Jatmiko.

Ketua Umum GAPKI, Joko Supriyono, melalui aplikasi percakapan video zoom meeting berharap program kerja yang diusung dapat memperkuat peran GAPKI Cabang Riau. Ia mengatakan bahwa GAPKI Riau harus menjadi yang terbesar mengingat Bumi Lancang Kuning itu merupakan provinsi dengan perkebunan sawit terbesar di Indonesia.

Untuk itu, ia meminta pembenahan dapat terus dilakukan, terutama dari sisi tata kelola organisasi. 

"Baik itu keuangan, mekanisme kerja, pembagian tugas, sehingga menjadi organisasi yang efektif. GAPKI adalah organisasi yang kita bangun secara profesional dan independen," ujarnya. 

Lebih jauh, Joko memastikan bahwa GAPKI Pusat akan terus memberikan dukungan kepada kepengurusan GAPKI Cabang Riau dalam melaksanakan dan mensukseskan seluruh program kerja yang diusung. 

"Yang dibutuhkan kerjasama, willing to do more," tuturnya. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar