PERIODE 2021-2024

Cory-Theo Resmi Dilantik Menjadi Bupati/Wabup Karo

Di Baca : 2288 Kali
Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang dan Wakil Bupati Theopilus Ginting saat pengambilan Sumpah Jabatan Periodesasi 2021-2024. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

"Terlihat beberapa lapisan masyarakat dan instansi pemerintahan mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Karo baik melalui papan bunga yang berjejer di sepanjang jalan veteran rumah dinas Bupati Karo, maupun melalui media sosial.

Tidak ketinggalan Ketua DPC LAMI Kabupaten Karo Rekro Tarigan mengucapkan selamat atas pelantikan Cory Sriwaty Sebayang sebagai Bupati Karo dan Theopilus Ginting sebagai Wakil Bupati Karo oleh Gubsu Edy Rahmayadi.

"DPC LAMI Karo siap mendukung demi tercapainya visi-misi Cory Theo yang handal dengan selogan Karo Maju-Indonesia Maju. Namun juga siap mengkritisi bila nantinya ke depan kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Karo tidak Pro Rakyat, terlebih dalam penanganan wabah pandemi covid 19 dan dampak erupsi Gunung Sinabung," ungkapnya

Selain itu juga terlihat segenap ASN, karyawan dan satuan kerja (satker) Pemerintahan Kabupaten Karo turut menyampaikan selamat dan rasa syukur dengan dilantiknya Cory Sriwati S Sebayang dan Theopilus Ginting selaku Bupati dan Wakil Bupati Karo, ujar Lutter Gurusinga dan Natanael Tarigan saat dikonfirmasi awak media.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar