Sosialisasi Kelapa Sawit oleh GAPKI Riau

GAPKI Riau Edukasi Sawit Baik ke Tenaga Pendidik

Di Baca : 1683 Kali
Ketua GAPKI Riau, Jatmiko K Santosa (tengah) berfoto bersama para guru usai memberikan sosialisasi Sawit Baik kepada para tenaga pendidik di Kabupaten Kampar, Riau.

"Pakaian, sabun, pasta gigi, deterjen, sampo, kosmetik, margarin, mayonaise, minyak makan, bahkan sampai dengan BBM. Bahkan saat ini, kandungannya dapat menjadi penguat imun tubuh yang sangat berguna di masa pandemi," tuturnya lagi.

Mendapatkan informasi tersebut, para Guru yang mendengarkan pemaparan meminta GAPKI Riau untuk dapat melaksanakan hal ini secara rutin sehingga informasi negatif yang banyak beredar tentang sawit dapat diluruskan. 

"Kami akan mengagendakan pertemuan dengan Kepala Dinas Pendidikan setempat untuk menyampaikan aspirasi agar kelapa sawit dapat menjadi materi dalam muatan lokal," tutur Jatmiko yang juga merupakan CEO PTPN V tersebut. 

Dalam kesempatan itu, Jatmiko didampingi oleh Wakil Ketua GAPKI Riau Rurianto dan Sekjen Ketut Sukarya beserta beberapa Ketua Kompartemen, juga menyerahkan puluhan buku berjudul mitos dan fakta kelapa sawit.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar