Revisi Perwako Persampahan untuk meminimalisir penyimpangan

Kejari Pekanbaru Dampingi Pemko, Pemungutan Retribusi Sampah Akan Pakai e-Money

Di Baca : 2162 Kali
Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Pekanbaru Ridwan Dahniel SH.

4 Pelaku Pungli di Pasar Selasa Panam Ditangkap

Terpisah, sesuai dengan arahan Kapolri terkait pemberantasan premanisme, Polresta Pekanbaru gencar melakukan pemberantasan premanisme di Kota Pekanbaru. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH menjelaskan, bahwa Rabu (16/6/2021) tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru telah melakukan penyelidikan kasus video pungli di Pasar Selasa Panam, dan dalam video itu yang menjadi korban adalah seorang ibu. 

Tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru melakukan koordinasi dengan Polsek Tampan untuk menemukan korban atas nama ibu Des yang menjadi korban dalam video yang sudah tersebar tersebut. 

Setelah Tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru berhasil mendapatkan alamat Ibu Des dan langsung mendatanginya. Tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru langsung menanyakan kejadian di dalam video yang telah tersebar. 

"Ibu Des membenarkan hal tersebut bahwa benar adanya empat orang yang sering meminta sejumlah uang setiap harinya mulai dari Rp1.500, Rp2.000, sampai dengan Rp10.000," ujar Kapolresta, Kamis (17/6/2021).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar