Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H 

Ivo Mas Tunggal Bantu Hewan Kurban untuk Warga Sakai Kandis

Di Baca : 921 Kali
Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT Ivo Mas Tunggal bantu satu ekor hewan kurban sapi untuk warga Sakai Kandis, Siak, Riau Kamis (8/7/2021). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H perkebunan kelapa sawit PT Ivo Mas Tunggal Region Siak melalui Manager Kebun Libe Agus Suharto bersama rombongan H Ali, Manager Kebun Sei Rokan Zam Zam, SPO Officer Libe Irfan dan Seko tiba di Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, Kamis (8/7/2021).

Menurut Manager Kebun Libe Agus Suharto beliau katakan penyerahan bantuan hewan kurban yaitu satu ekor sapi kepada warga Sakai Kecamatan Kandis Kabupaten Siak merupakan CSR dari perkebunan kelapa sawit PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang mana telah dilakukan dalam setiap tahunnya di saat menjelang Hari Raya Idul Adha,semoga satu ekor sapi hewan kurban yang telah diserahkan dapat memberikan manfaat dan membantu bagi masyarakat Sakai yang merayakan Hari Raya Idul Adha.

Penyerahan bantuan hewan kurban satu ekor sapi untuk warga Sakai Kecamatan Kandis diserahkan melalui Ketua Yayasan Sakai Mandiri Kandis Husai bersama Sekretarisnya Joni dan Bendahara Samsri.

"Terima kasih kepada perkebunan kalapa sawit PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang ada di Kecamatan Kandis ini atau yang mewakili yang mana telah menyempatkan diri untuk datang di tempat ini untuk menyerahkan hewan kurban satu ekor sapi kepada warga Sakai Kecamatan Kandis.

"Kami berharap ke depannya hubungan antara masyarakat Sakai Kandis dengan pihak perkebunan sawit PT Ivo Mas Tunggal dapat terus terjalin dengan baik dan harmonis," tutupnya.(jay)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar