Melalui dana corporate social responsibility (CSR)

PTPN V Buka Akses Jalan Penghubung 11 Desa di Indragiri Hulu Riau

Di Baca : 1512 Kali
Tim Panitia B saat melakukan survei perpanjangan izin hak guna usaha (HGU) perkebunan sawit PTPN V. Sebagai perusahaan milik negara, PTPN V selalu berupaya membawa manfaat kepada masyarakat. Salah satunya melalui keterlibatan dalam pembangunan jalan di Ka

Senior Executive Vice President Operation PTPN V, Ospin Sembiring, mengatakan sebagai perusahaan perkebunan milik negara, sudah sewajarnya membantu masyarakat melalui program yang tepat sasaran, salah satunya pembangunan jalan desa di Indragiri Hulu. Ospin turut bahagia mendapat respon hangat dari masyarakat yang tidak sungkan bahu membahu untuk memperbaiki akses masyarakat di sana. 

"Semoga langkah kecil kami bisa memberikan manfaat besar kepada masyarakat di Sungai Lala. Harapannya sinergi bersama pemerintah setempat dan juga masyarakat dapat terus terjalin," sebutnya.

"Kami percaya eksistensi perusahaan bukan hanya diukur dari setinggi apa kinerja yang diraihnya, tapi juga sebesar apa manfaat dan baktinya bagi rakyat dan negara," tuturnya.(*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar