sebelumnya telah diserahkan bantuan bus kapasitas lebih besar

Bus Santri PTPN V untuk Pesantren di Negeri Serambi Mekah

Di Baca : 1480 Kali
CEO PTPN V Riau, Jatmiko K Santosa (kemeja putih tengah) berfoto bersama Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, dan Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Darul Qur'an Al-Karim. PTPN V menyerahkan satu unit bus santri kepada Pemkab Kampar untuk dimanfaatkan pesa

Lebih jauh, ia menyampaikan bahwa Cerdas Bersama PTPN V adalah bagian dari program Tanggungjawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang diamanahkan oleh pemerintah sebagai pemegang saham perusahaan. 

Melalui program tersebut, PTPN V sebelumnya juga telah menyerahkan bantuan bus dengan kapasitas lebih besar. Selain itu, perusahaan turut membantu pengadaan perangkat komputer berikut akses internet selama setahun kepada puluhan sekolah terpencil yang mengalami kendala sekolah daring akibat pandemi. 

Selanjutnya, program beasiswa bagi pelajar berprestasi di berbagai tingkatan pendidikan juga tak luput dilaksanakan. Untuk mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Bumi Melayu, Riau, Perusahaan juga memfasilitasi pembangunan sekolah di areal perkebunan serta penyediaan ratusan guru-guru berkualitas, sebagai wujud perhatian perusahaan selama ini. 
"Khusus di Kabupaten Kampar, kami sangat berterimakasih dengan Bapak Bupati karena telah menjalin sinergi dengan baik sehingga kegiatan CSR kita bisa berlangsung cepat dan tepat sasaran. Semoga langkah kita semua bisa memberikan manfaat untuk dunia pendidikan," harap Jatmiko. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar