sebelumnya telah diserahkan bantuan bus kapasitas lebih besar

Bus Santri PTPN V untuk Pesantren di Negeri Serambi Mekah

Di Baca : 1481 Kali
CEO PTPN V Riau, Jatmiko K Santosa (kemeja putih tengah) berfoto bersama Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, dan Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Darul Qur'an Al-Karim. PTPN V menyerahkan satu unit bus santri kepada Pemkab Kampar untuk dimanfaatkan pesa

"Sehingga diharapkan mobilitas santri lebih lancar dan kualitas pendidikan bisa lebih baik kedepannya. Semoga bantuan ini bisa memberikan keberkahan kepada kita semua, khususnya karyawan dan direksi PTPN V," tuturnya. 

Sementara itu, Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko K Santosa, yang menyerahkan bantuan bus itu secara langsung mengatakan sebagai perusahaan milik negara, sudah menjadi kewajiban PTPN V untuk hadir dan memberikan manfaat di tengah-tengah masyarakat. 

Salah satu bentuk kehadiran PTPN V adalah melalui penyerahan bantuan sektor pendidikan yang merupakan bagian dari program Cerdas Bersama PTPN V. 

"Sebuah kebanggaan kepada kami dapat menyalurkan bantuan bus ini. Kami berdoa semoga bantuan ini bermanfaat, semoga membawa berkah, tidak hanya kepada santri, juga kami di PTPN V," kata Jatmiko yang juga adalah Ketua GAPKI Riau tersebut. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar