TIM TELUSURI SUNGAI SUBAYANG

PTPN V Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Bandang Kampar

Di Baca : 1329 Kali
Petugas BPBD Kampar melansir bantuan bahan pangan dari PTPN V untuk korban banjir Desa Ludai, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Perusahaan perkebunan milik negara tersebut menyalurkan ratusan paket sembako bersinergi dengan BPBD setempat

Justru, ia mengatakan masyarakat bertahan dengan segala keterbatasan. Sembako menjadi bantuan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat desa. Menurut Adi, bantuan tersebut akan meringankan beban korban terdampak banjir bandang yang memilih bertahan. 

Mendapat kabar tersebut, tim Program Tanggungjawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT Perkebunan Nusantara V Riau pada Jumat (3/9/2021) hari ini bergerak cepat. Bantuan tersebut disalurkan melalui BPBD Kampar untuk selanjutnya diserahkan masyarakat terdampak banjir.

Sedikitnya 150 paket sembako masing-masing berisi beras, gula, minyak makan, dan bahan pangan lainnya disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. 

Chief Executive Officer PTPN V Riau, Jatmiko Santosa, dalam keterangan tertulisnya berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat Desa Ludai yang menjadi korban banjir bandang. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar