29-30 WARGA ROHUL AKAN DIHADIRKAN BERTEMU SYAFARUDDIN POTI

Wakil Ketua DPRD Riau, Tak Bekerja Mengawasi Anggotanya

Di Baca : 1414 Kali
Wakil Ketua DPRD Riau H Syafaruddin Poti (kiri) Peneliti Senior Formappi Riau, Larshen Yunus (kanan).

Data dan bukti-bukti permulaan yang berhasil di input dari media center Formappi Riau, diketahui jelas, bahwa dugaan kesalahan H Sari Antoni SH selaju anggota Fraksi Golkar DPRD Riau sangat fatal. Mulai dari sisi kehadiran maupun kinerja yang sangat buruk di DPRD Riau.

"Sekali lagi kami tantang bang Poti itu! Apakah semenjak beliau jabat Wakil Ketua DPRD Rohul, benar-benar nggak tahu kelakuan H Sari Antoni? atau memang pura-pura nggak tahu. Ini semata-mata bukan tendensius belaka. Ini demi marwah masyarakat Rohul!" ungkap Aktivis Larshen Yunus, dengan nada tegas, Selasa (21/9/2021).

Untuk diketahui, bahwa alur tindakan tegas terhadap dugaan kesalahan fatal H Sari Antoni, dapat dilakukan mulai dari Rapat di Badan Kehormatan (BK), setelah itu di Rapatkan lagi di Badan Musyawarah (Bamus) dan pada akhirnya di Paripurnakan.

"Kami tetap ikhtiar dan istiqomah. Hasil penelitian kami ini murni untuk memperbaiki Negeri. Mohon maaf! Kami tak kenal dengan H Sari Antoni SH. Kami hanya meneliti kinerja dan sikapnya sebagai pejabat Legislatif daerah Riau," tutup aktivis Larshen Yunus dan Muhammad Aji Panangi, Peneliti Senior Formappi Riau. (*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar