DISOROT SEJAK 2015, KINI 2021 MULAI DILIDIK APARAT HUKUM

Masyarakat Dukung Kajari Hadiman Sikat Pelaku Korupsi Proyek 3 Pilar

Di Baca : 624 Kali
Foto atas Hotel Kuansing Riau yang dibangun atas instruksi Bupati Kuansing 2015 H Sukarmis dari dana APBD Kuansing yang dibangun di jalur hijau di Kota Talukkuantan jadi mubazir tak terpakai jadi bangunan rongsokan hingga 2021 ini sedang dilidik aparat hukum. Foto bawah warga Riau bersama Kajari Kuansing Hadiman SH MH dan Kasi Intel Rivaldi SH MH mendukung Kajari usut tuntas proyek Tiga Pilar tersebut. (ist)

Talukkuantan, Detak Indonesia--Bertempat di ruang kerja Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Selasa (5/10/2021) masyarakat Kuantan Singingi, dan Riau kembali sampaikan dukungan.

Dukungan yang dimaksud berupa pemberian plakat dan sertifikat penghargaan, bentuk simpatik dan apresiasi terhadap kinerja Kajari Kuansing Hadiman SH MH.

"Bagi kami, patut berbangga hati sekaligus bersyukur. Karena Negeri Pacu Jalur ini terpilih memiliki pemimpin aparat Penegak Hukum seperti Pak Hadiman SH MH. Semoga segala ikhtiar dan cita-cita dapat berjalan dengan baik," ungkap Aktivis Larshen Yunus, Aznil Fajri, Osbon Daniel, Deri Febrian, Agus Lianto.

Rombongan aktivis kemasyarakatan itu menamai dirinya PP GAMARI dan Satya Wicaksana.

Sampai diterbitkannya berita ini, mereka selalu sampaikan agar Pak Kajari Hadiman SH MH dapat fokus dengan penanganan perkara dugaan skandal mega korupsi Proyek 3 Pilar. Sejak 2015 lalu kasus ini sudah heboh disorot di tengah masyarakat Kuansing dan Riau namun sampai saat ini belum dioroses sebagaimana mestinya. Sampai sekarang hotel yang dibangun di jalur hijau dengan dana APBD Kuansing itu tak bisa dimanfaatkan dan menjadi bangunan mubazir bak menjadi rumah hantu kuntilanak.

Demikian juga Pasar Tradisional berbasis Moderen, Kampus Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS).

"Tolong Kami Pak Kajari, sikat semua pelaku yang terlibat atas dugaan skandal mega korupsi Proyek 3 Pilar," tegas Osbon Daniel, menutup pernyataan persnya. (*/di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar