Hasil Patroli Rutin Petugas Security

Pipa Milik Pertamina Rokan Hulu Dicuri

Di Baca : 419 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Telah terjadi dugaan kasus tindak pidana pencurian terhadap pipa Flow Line 4 inch sepanjang 10 meter milik PT Pertamina Rokan Hulu di lokasi 3 A-64N Kampung Bekalar Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.

Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH menyebutkan kepada media ini bahwa, pada Senin 4 Oktober 2021 telah datang seorang laki-laki warga Negara Indonesia bernama Pariang Lamsihar Aritonang melaporkan tindak pidana pencurian terhadap pipa Flow Line 4 inch sepanjang 10 meter yang terjadi pada Minggu 3 Oktober 2021 sekira pukul 10.15 WIB di lokasi 3 A-64N Kampung Bekalar Kecamatan Kandis Kabupaten Siak milik  PT Pertamina Rokan Hulu.

Kejadian berawal lanjut Kapolsek Kandis lagi pada saat saksi melaksanakan patroli rutin di lokasi 3 A-64N tersebut di Kampung Bekalar Kecamatan Kandis Kabupaten Siak bahwa saksi melihat pipa Flow Line 4 inch sudah dalam keadaan terpotong, selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada pelapor selaku Arco.

Ketika mendapatkan informasi tersebut pelapor Arco langsung melakukan pengecekan ke TKP untuk melihat apakah benar dan ternyata memang benar pipa Flow Line 4 inch itu sudah tidak kelihatan di tempatnya lagi.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar