HANYA TURUN KE KAMPUNG SARI ANTONI TAMBUSAI UTARA

Masyarakat Rohul Kecewa pada BK DPRD Riau

Di Baca : 909 Kali

Pria bersorban itu juga menduga, bahwa BK DPRD Provinsi Riau mandul dan tak tau aturan main. Menurut Ade, BK DPRD itu takut sama Sari Antoni, ya mungkin saja karena kucuran uangnya.

"Lagian apa sih substansi dari turunnya BK ke Rohul? Kan yang dipermasalahkan absensi Sari Antoni. Semuanya sudah teregistrasi di Sekretariat Dewan di DPRD Riau. Arsip sudah ada dan si Sari Antoni itu juga sudah dengan tegas mengaku bahwa dirinya salah pada saat dipanggil ke ruangan BK. Bukti arsip dan pengakuan Sari Antoni sudah bisa menjadi dua alat bukti yang cukup untuk BK berikan rekomendasi pemecatan," ungkap Ade Hudayana.

Terpisah, Peneliti Senior Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Riau kembali nyatakan, bahwa pihaknya sepenuhnya menyerahkan kasus tersebut ke pihak DPP Partai Golkar.

"Sudah berbagai upaya kami lakukan. Semata-mata berjuang menghadirkan keadilan. Kami hanya ikhtiar memperbaiki negeri ini. Kalau bukti-bukti itu sudah cukup, mestinya DPP sudah dapat bertindak," tutur Larshen Yunus.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar