Khusus Mahasiswa dan Guru

Sosialisasi Pemaparan Penulisan Karya Ilmiah di Dipersip Kabupaten Bengkalis

Di Baca : 1085 Kali
Dr Iyoyo Dianto SE MSi AK, Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Riau (UIR), saat memberikan materi Sosialisasi Sistematika Penulisan Karya Ilmiah Khusus Mahasiswa dan Guru, di Aula Dipersip Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Indonesia, Jum

Bengkalis, Detak Indonesia--Dalam upaya pengembangan perpustakaan dan pemberdayaan kegemaran membaca, guna meningkatkan indeks literasi masyarakat dan kualitas sumber daya manusia serta mendukung dan melaksanakan program TPBIS (Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial) dengan tujuan "Literasi untuk Kesejahteraan".

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Kabupaten Bengkalis, Dr H Suwarto SPd MP Didampingi Sekretaris Dipersip Bengkalis, Anuar SPd, Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, Hj Yana Susilayeni SE ME Sy, Pustakawan beserta Staf. Pada hari Jum'at (12/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, melaksanakan Sosialisasi Sistematika Penulisan Karya Ilmiah Khusus Mahasiswa dan Guru. 

Kegiatan sosialisasi berlangsung di Aula (Pendopo) kantor Dipersip Bengkalis, Jalan Pertanian, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Narasumber yang dihadirkan untuk memberikan materi adalah Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Riau (UIR), Dr Iyoyo Dianto SE MSi AK.

Foto bersama dengan para peserta Sosialisasi Sistematika Penulisan Karya Ilmiah Khusus Mahasiswa dan Guru, di Aula Dipersip Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Indonesia, Jum'at (12/11/2021). (TA Devonny/Detak Indonesia.co.id) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar