berkomitmen memajukan Desa Serombou Indah

Kades Serombou Indah Bertekad Gali Potensi Objek Wisata dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

Di Baca : 2114 Kali
Pemdes Desa Serombou Indah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), dari Pj Kades Serombou Indah Erpan kepada Kepala Desa terpilih Nefri Tiawarman SKed, di halaman Kantor Desa Serombou Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokanhuku, Riau, Rabu (27/1

“Pertama kita akan menstabilkan jajaran perangkat desa mulai RT RW dan merangkul seluruh elemen masyarakat BPD, LPMD dan LAD, karena untuk memajukan desa, Kepala Desa sendiri tidak akan sanggup, kita harus bersama-sama,” pintanya

Lanjut Nefri, di bawah kepemimpinannya juga akan menggali potensi dan mengembangkan objek wisata desa, salah satunya Objek Wisata Serombou Indah agar bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal untuk mengunjunginya.

“Saya juga akan menggali potensi yang ada di Desa, salah satunya Objek Wisata kita punya Goa Serombou Indah, itu yang harus kita gali potensinya untuk menarik turis lokal untuk bisa berkunjung, ini juga perlunya sinergitas dengan Pemkab dan Pemprov,” katanya.

Untuk mendukung pengembangan wisata, diakui Nefri perlu didukung Infrastruktur jalan yang memadai sebagai akses menuju destinasi wisata. Karena dari segi infrastruktur di Desa Serombou memang jauh tertinggal dari desa lain.

“Ini status jalan kabupaten tapi masih jalan kuning, masih banyak berlobang yang harus diperbaiki, selain itu juga jalan antar dusun seperti di Dusun Sampurna Alam ke Tanjungbetung untuk Objek Wisata aksesnya masih sulit untuk dilalui,” kata Nefri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar