berkomitmen memajukan Desa Serombou Indah

Kades Serombou Indah Bertekad Gali Potensi Objek Wisata dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

Di Baca : 2115 Kali
Pemdes Desa Serombou Indah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), dari Pj Kades Serombou Indah Erpan kepada Kepala Desa terpilih Nefri Tiawarman SKed, di halaman Kantor Desa Serombou Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokanhuku, Riau, Rabu (27/1

“Bahkan untuk lewat sepeda motor, dikala hujan tiba banyak yang jatuh, ini sungguh sangat memprihatinkan jadi besar harapan saya untuk kemudian hari dapat bantuan dari Kabupaten dan Provinsi untuk lebih memperhatikan desa kami,” harap Nefri.

Tak hanya di sektor Objek Wisata, Kades Serombou Indah ini juga berkomitmen meningkatkan Pemberdayaan Ekonomi masyarakat, dengan mengembangkan produk lokal dan membina pelaku UMKM dengan melibatkan BUMDes, perkembangan BUMDes sebagai mitra kita kembangkan agar PADes bisa meningkat.

Sementara itu, Pj Kades Serombou Indah Erpan mengatakan sejak ditunjuk sebagai Pj Kades Serombou Indah sejak 8 Januari 2020 telah melaksanakan tupoksi sesuai ketentuan, terutama dalam mensukseskan Pilkades dan pelayanan masyarakat.

Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk mendukung Program Kepala Desa terpilih Nefri Tiawarman demi kemajuan Desa Serombou Indah.

“Pesan saya selama menjadi Pj Kades lebih kurang 2 tahun saya berpesan kepada Kades terpilih Nefri Tiawarman, bangunlah desa kita ini dengan penuh amanah dan tannggungjawab, dalam mengambil keputusan selalu bersama masyarakat,” pintanya.(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar