Partai Koalisi saja menolak keras tiga periode

Relawan Pro JARWO Tolak Keras Kelompok Usul Presiden Tiga Periode

Di Baca : 802 Kali
Ketua Umum DPP Pro JARWO (kemeja merah hati) bersama rekan-rekan DPP Pro JARWO, pada saat bertemu dan silaturahim bersama senior PDI-Perjuangan di Apartemen Sudirman Mansion, Jakarta Pusat baru-baru ini. (ist) 

Ditambahkan Yunus, gelombang para pengusul tiga periode ini yang justru berani-beraninya menghembuskan agar dilakukannya amandemen UUD 1945, hanya untuk memuaskan nafsu politiknya untuk memimpin negeri ini sampai selamanya, seperti pada saat masa Orde Baru tempo lalu. Negeri ini dipaksa untuk mundur dengan narasi-narasi yang menyesatkan.

"Atas kondisi tersebut, Relawan yang tergabung dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pro Ganjar Pranowo (JARWO) sampaikan protes kerasnya, agar situasi dan kondisi seperti ini segera dihentikan," tegas Yunus.

Pro JARWO secara tegas menolak keras adanya upaya untuk memaksa negeri ini mundur kembali seperti masa Orde Baru, menggiring opini dengan narasi yang menyesatkan dan dengan percaya diri meminta agar dilakukan amandemen untuk memperpanjang masa jabatan Presiden Jokowi

Pernyataan tegas itu disampaikan Ketua Umum DPP Pro JARWO, Larshen Yunus.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar