Partai Koalisi saja menolak keras tiga periode

Relawan Pro JARWO Tolak Keras Kelompok Usul Presiden Tiga Periode

Di Baca : 805 Kali
Ketua Umum DPP Pro JARWO (kemeja merah hati) bersama rekan-rekan DPP Pro JARWO, pada saat bertemu dan silaturahim bersama senior PDI-Perjuangan di Apartemen Sudirman Mansion, Jakarta Pusat baru-baru ini. (ist) 

Menurut Alumnus Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu, bahwa terhadap upaya yang terkesan masuk dalam unsur Perbuatan Melawan Hukum (PMH) itu, wajib ditindaklanjuti secara bersama-sama.

"Bagi kami, Negeri ini harus dijaga dan dirawat, tentunya dengan cara-cara yang cerdas. Jangan hanya karena sekedar untuk kepentingan politik sesaat, dapat membutakan hati nurani kita semua. Kami menduga kuat, bahwa upaya tersebut dilakukan oleh oknum maupun kelompok tertentu, mereka khawatir, kalau masa kepemimpinan Presiden Jokowi selesai, maka jabatannya pun akan lepas," ungkap Larshen Yunus, Ketua Umum DPP Pro JARWO.

Bertempat disalah satu bilangan di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai Pekanbaru, Minggu (13/3/2022) Ketum Larshen Yunus pastikan, bahwa DPP Pro JARWO akan melakukan upaya yang lebih serius lagi, agar konstitusi negeri ini tidak digrogoti oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

"Sudahilah itu saudaraku!!! Sedangkan bapak Presiden Jokowi saja tidak menginginkan hal itu, Partai Koalisi  saja menolak keras, tak setuju atas upaya tersebut, nah mereka pula yang sok ibarat 'badut' yang takut sumber penghasilannya hilang atas habisnya jabatan Presiden Jokowi-Ma'aruf Amin," pungkas Ketum Larshen Yunus dkk DPP Pro JARWO. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar