SIAPKAN LIMA UNIT BUS TUJUAN SUMBAR DAN SUMUT BERANGKAT KAMIS SIANG 28 APRIL 2022

Gandeng Polda Riau, Mahasiswa Cipayung Plus Peduli Gelar Mudik Kebangsaan Bersama

Di Baca : 825 Kali
Dok. Bid Humas Polda Riau

“Masyarakat yang hendak melakukan mudik lebaran khususnya tujuan Sumatera Barat dan Sumatera Utara silakan menghubungi nomor kontak person yang kami sertakan berikut : AKP Nursafniati (081276138007), Sulaimansyah (081364569109) dan Abdul Rouf (082389419407),” ujarnya.

Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal melalui Kabid Humas Kombes Sunarto mengatakan pihaknya menyambut baik ide bagus dari adik-adik mahasiswa, apalagi di tengah kondisi masyarakat saat ini, ide tersebut sebagai bentuk kepekaan mahasiswa.

“Bapak Kapolda mengapresiasi dan mendukung penuh gagasan ini. Beliau langsung menugaskan kami untuk mengintensifkan persiapan bersama adik-adik mahasiswa untuk terselenggaranya kegiatan Mudik Kebangsaan ini, siap membantu masyarakat mudik lancar,” ujar Narto.

"Kami turut mengimbau kepada seluruh masyarakat pemudik untuk mempersiapkan dengan baik kendaraannya dan tetap hati-hati di jalan, patuhi rambu rambu lalulintas supaya selamat hingga tujuan. Juga agar menjaga kesehatan selama perjalanan dan jangan lupa tetap menjalankan protokol kesehatan,” tutup Narto. (*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar