PETANI SAWIT MINTA BADAN METROLOGI LAKUKAN TERA RAM INTI PT KAP DI TAPUNG Petani Pemasok Keluhkan K

Petani Pemasok Buah Sawit Keluhkan Kutipan Rp400 Ribu per Mobil oleh Ram Sawit PT KAP

Di Baca : 1350 Kali
Buah kelapa sawit yang disebut kualitas tidak baik oleh petugas sortir PT Genk, Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. Badan Metrologi perlubsekali mentera Ram inti PT KAP atau Genk ini segera. (ist)

”Ini sama saja semacam pemerasan, pungli. Kalau terus terusan seperti ini, kami akan melaporkan ke pihak pihak terkait,” tegasnya.

Ditambahkannya, jika terus terusan diperas oleh pihak RAM inti, jangan salahkan petani pemasok TBS untuk PT KAP nantinya tidak bisa mengendalikan emosi.

Kecurangan ini, tidak berhenti di sini, pihak RAM inti juga memainkan timbangan. Karena sejak lama, tidak ada dilibatkan instansi terkait dalam hal ini Badan Metrologi atau petugas yang mengecek tera timbangan. Untuk itu petani minta Badan Metrologi melakukan tera di RAM PT KAP.

Bos PT KAP Heryanto melalui Wakil Direktur (Wadir) PT KAP, Mulyanto atau akrab disapa Pak Aan yang dikonfirmasikan wartawan melalui pesan WhatsApp (WA) di nomor 0812-6800-***8 belum memberikan jawaban. Meski dari notifikasi terlihat pesan WA itu sudah diterima yang bersangkutan, namun Aan belum juga memberi penjelasan terkait problem di RAM inti PT KAP ini. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar