Kegiatan Serupa juga dilaksanakan di PTPN II dan PTPN IV

Holding Perkebunan Nusantara Distribusikan 168 Ton Migor Curah Murah di Riau

Di Baca : 779 Kali
Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara III Persero, Mohammad Abdul Ghani didampingi CEO PTPN V, Jatmiko Santosa, serta Komisaris Utama PTPN V Fauzi Yusuf, menyerahkan minyak murah kepada masyarakat di Kota Pekanbaru. Holding Perkebunan Nusantara III

"Alhamdulillah, meskipun harus antre, senang bisa mendapat minyak goreng murah. Kualitasnya saya lihat ini setara yang kemasan," kata ibu empat anak itu seraya menenteng 10 kilogram minyak goreng sumringah. 

Hal senada disampaikan warga lainnya. Andri, pedagang Pecel Lele itu mengatakan program minyak goreng murah tersebut sangat membantu pedagang kecil seperti dirinya. Ia menjelaskan bahwa meningkatnya harga minyak goreng beberapa waktu terakhir memukul pengusaha kecil seperti dirinya. Sehingga, dengan adanya program tersebut, ia sangat terbantu untuk menjalankan usahanya minimal tiga hari ke depan. 

"Semoga programnya bisa lanjut terus. Terima kasih PTPN," paparnya. 

Holding Perkebunan Nusantara III Persero tercatat cukup aktif melaksanakan beragam program sosial sebagai bagian untuk membantu pemerintah menstabilkan harga minyak goreng. Di awal 2022 lalu, Holding Perkebunan Nusantara menggelar Operasi Pasar dengan menyalurkan sedikitnya 2,75 juta liter kepada masyarakat. 

Sedangkan di Provinsi Riau, pada Ramadhan lalu PTPN V juga telah mendistribusikan sedikitnya 12 ton minyak goreng dan gula murah sebagai upaya membantu memperkuat ketahanan pangan serta membantu masyarakat dalam menghadapi meningkatnya harga produk olahan sawit juga tebu tersebut dalam beberapa waktu terakhir. (*/tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar