Kegiatan Serupa juga dilaksanakan di PTPN II dan PTPN IV

Holding Perkebunan Nusantara Distribusikan 168 Ton Migor Curah Murah di Riau

Di Baca : 777 Kali
Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara III Persero, Mohammad Abdul Ghani didampingi CEO PTPN V, Jatmiko Santosa, serta Komisaris Utama PTPN V Fauzi Yusuf, menyerahkan minyak murah kepada masyarakat di Kota Pekanbaru. Holding Perkebunan Nusantara III

Langkah ini sendiri merupakan program berkesinambungan dari banyak program strategis yang dilaksanakan seperti operasi pasar sejak kelangkaan dan naiknya harga minyak goreng beberapa bulan terakhir. 

Distribusi migor curah di Riau pekan ini diawali dari Kantor Pusat Kota Pekanbaru dengan jumlah total minyak goreng tersedia mencapai 28 ton pada Rabu dan Kamis (13-14 Juli 2022). Masyarakat yang menginginkan Migor Curah Murah ini harus menyertakan foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) agar dapat membeli maksimal 10 kg per KK.

Mohammad Abdul Ghani yang didampingi langsung CEO PTPN V, Jatmiko Santosa serta Komisaris Utama PTPN V, Fauzi Yusuf bersyukur antusiasme masyarakat Kota Bertuah, Pekanbaru, begitu tinggi akan pelaksanaan program tersebut. 

"Bapak dan ibu semua, terima kasih telah menjaga ketertiban. Mohon doanya agar PTPN Grup bisa terus memberikan kontribusi dan kemanfaatan kepada masyarakat," ujar Ghani kepada ratusan masyarakat yang tengah antre berbaris rapi. 

Sementara itu Chief Executive Officer PT Perkebunan Nusantara V, Jatmiko Santosa, menjelaskan selain di kantor pusat PTPN V, pendistribusian migor murah tersebut juga dilaksanakan di seluruh unit usaha perkebunan PTPN V berbagai penjuru Riau. Jatmiko berharap program tersebut dapat membantu masyarakat Riau dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. 

Kamsiah, salah seorang ibu rumah tangga mengaku bersyukur bisa memperoleh minyak goreng curah murah tersebut. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar